Wednesday, January 7, 2009

Kepilih Jadi Petugas Api Unggun

Pas Malem-Malem, Mau Api Unggun, Kira-Kira Jam 7.00 gitu lah, Tiba Tiba Pak Burhan Nyebut Nama Gua Suruh Jadi Petugas Apaaa gitu (Gak Denger gua). Trus Gua Udh Ganti Baju Pramuka, Gua Klo Ga Salah denger (Emang Salah sih..) Suruh Kumpul di 6B, atau 4B. Trus Gua Udh Ganti Baju Pramuka, Lengkap ! Trus Ada yg Bilang, gpp Tau Pke Baju Bebas...!! Yaudah gua Ganti Baju Lagi...TT_TT, Trus Nabila Manggil Gua Suruh ke 4D.., Katanya Di Panggil Pak Edi, Awas ! Nanti Pak Edi Tanduknya Keluar ! Yaudah Gua ke 4D, Gua duduk, Trus Pak Edi Bilang,"Kamu Jadi Suku Dayak, Bacain Dwidharma ke 9 ! Kalo Ga, Nanti Rambutnya Pak Edi Lurusin Lho ! " Trus Ke Lapangan Olahraga yg Baru ! Ternyata Latihan Lebih Grogi daripada Pas Api Unggunnya ! Katanya Pak Edi " Kita Harus Bangga ! Karena Dipilih jadi Petugas, Yang Lain Juga Mau lho !" (Padahal Gua Sama Sekali Ga Bangga Tau !) Trus Pas Api Unggunnya, Gua Megang Obornya, Dinyalain Apinya Sama Pak Burhan, Trus Gua Angkat, Trus Panas lho ! (Yaiyalaah..). Trus Gua Sodorin Obornya, Ke Api Unggun. Gitu Ceritanya... Gua Ganti Baju Dulu deeh.. Kan Mau Tampill....

No comments:

Post a Comment